Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Pemanfaatan Kios Pasar Sentral Kembali Tertunda

Kamis, 19 Mei 2016 | 18:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah kota Makassar menargetkan penggunaan kios yang berada di pasar sentral akan digunakan sebelum ramadan, namun sepertinya ini tidak bisa terlaksana hal ini diungkapkan langsung oleh Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Pedagang pasar sentral belum dapat menempati kios mereka, saat ramadan ini, karena masih ada beberapa kendala teknis. namun ini masih akan kami upayakan lagi agar dapat ditempati secepatnya.”kata Danny Pomant, Kamis(19/5/2016).

pt-vale-indonesia

Danny mengungkapkan pihaknya masih akan membahas terkait pemanfaatan pasar sentral, dengan  pengelola pasar  dan pihak terkait lainnya sehingga pemanfaatannya bisa dilakukan.

“Masalah teknis, saya kira ini bisa dibahas bersama, pastikan sudah ada beberapa kios telah siap. Kami harap sebenarnya ini ramadan sudah bisa termanfaatkan oleh pedagang,”paparnya

Selain masalah teknis, Danny juga mengungkapkan masalah non teknis ini menjadi salah satu kendala di pasar sentral, yaitu belum ditemukannya kata sepakat mengenai harga jual di sana.

Untuk itulah Danny harap antar pedagang ini bisa saling mengerti dan menyesuaikan  sehingga daya saing antar mereka bagus, ini susah karena ada pedagang mau untung sekali dan rugi.(*)

 

 


BACA JUGA