Foto: akun Instagram

PSM Makassar Curi Poin di Kandang PS TNI

Minggu, 29 Mei 2016 | 20:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Bogor, GoSulsel.com — PSM Makassar sukses mencuri poin di Markas PS TNI pada laga lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (29/5/2016) dengan skor akhir 1-1.

PS TNI terlebih dahulu membuka keunggulan pada menit ke 37 lewat Tambun Dibty Naibaho, yang dibalas pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri pada menit ke 60.

pt-vale-indonesia

Saling jual serangan diperagakan kedua tim sejak awal pertandingan, berbagai peluang pun dicatatkan PSM dan juga PS TNI, namun baru pada menit 37 PS TNI membuka keunggulan lewat Tambun Dibty Naibaho yang mengubah kedudukan mejadi 1-0. Memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM Makassar, Naibaho mampu merubah kedudukan.

PSM Makassar harus bekerja keras di awal babak kedua, setelah tertinggal 1-0. Tim kepelatihan melakukan penyegaran, dengan memasukan winger cepat Basri Lohy menggantikan Syamsul Haeruddin.

Di menit 60, Rasyid Bakri sukses menyamakan kedudukan. Sepakan keras Rasyid dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper PS TNI. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Dengan kedudukan imbang, PSM Makassar mulai bangkit dan lebih banyak mendominasi permainan. Berkali-kali serangan dilakukan hingga menghasilkan peluang-peluang slah satunya. Peluang di menit 68.

Halaman:

BACA JUGA