Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Orang Tak Dikenal

Senin, 30 Mei 2016 | 20:16 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kasus pemerkosan kembali terjadi di kota Makassar, kali ini dialami SA (7 tahun) warga kelurahan Paropo, oleh orang tak dikenal(OTK), Senin (30/5/2016).

Informasi yang diperoleh GoSulsel.com, SA saat ini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara, akibat luka disekitar organ genitalnya. SA mengalami pemerkosaan di salah satu rumah kosong di Jl Pejuang  3 lr.3 RT 4.RW.5.Kel.paropo.Kec.Panakkukang.

pt-vale-indonesia

Diketahui saat kejadian, SA sedang asyik bermain bersama dengan teman teman sebayanya. Kini korban sedang berada di Rumah Sakit mendapatkan perawatan.

Salah seorang warga, sekaligus saksi Suharti (50 tahun) yang menemukan SA saat menangis di rumah kosong tersebut, sambil bersandar ditembok kemudia menanyakan penyebab bocah yang duduk di Sekolah Dasar ini menangis.

“Saat itu saya mau pergi menagih arisan, dan melihat anak ini menagis sambil mengenakan celananya, baru sebelah celana dia (korban) pakai. Saya tanya apa dipukul dengan temannya, karena ada darah di paha, namun anak ini menyahur dengan mengoyangkan kepala,”kata Suharti, ditemui sejumlah awak media.

Halaman:

BACA JUGA