Wawalikota Makassar, Syamsu Rizal.

Pemkot Makassar Siap Bantu Badan Pengusaha Pemuda Pancasila.

Selasa, 31 Mei 2016 | 15:05 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Syamsul Riza  bertemu dengan badan pengusaha pemuda pancasila untuk membicarakan kemajuan ekonomi kreatif Makassar, Selasa (31/5/2016).

” Saya tadi bertemu dengan para pengusaha yang tergabung dalam Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, mereka akan melakukan pelantikan. Kami tadi membahas mengenai pengembangan pemuda – pemudi terutama untuk ekonomi kreatif,” Kata Deng Ical saat ditemui di ruang kerjanya Balaikota lt.11.

pt-vale-indonesia

Deng Ical mengatakan bahwa saatnya pengusaha muda kreatif Makassar bisa bangkit karena menurutnya Makassar memiliki pengusaha yang sangat sedikit.

“Saya beri tahu mereka, kalau pengusahata paling sedikit di Makassar, jadi mereka harus diberi pemahaman, bagaimana menggunakan tehknologi dan mdia untuk benar-benar memberikan value edventage sama nilai ekonomi yang lainnya”ucapnya

Dia juga menambahkan bahwa pemerintah kota Makassar siap memberikan kemudahan bago mereka yang siap mendirikan usaha kreatif muda.

“termasuk kemudahan-kemudahan yang akan diberikan di pemerintah seperti perizinan, kredit usaha rakyat akan kita bantu. Kita siap bantu”ujar Deng Ical (*)


BACA JUGA