Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Menjelang Ramadan, Sejumlah Ruas Jalan Provinsi Diperbaiki

Rabu, 01 Juni 2016 | 12:38 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Menjelang ramadan, dan juga hari raya idul fitri nanti sejumlah ruas jalan provinsi akan dilakukan perbaikan untuk menjaga kenyamanan para pemudik ke daerah.

Sekretaris Daerah Provinsi, Sulsel Abdul Latif menjelaskan setiap tahun beberapa ruas jalan memang akan dilakukan perbaikan, terutama yang dilalui para pemudik sehingga mereka nyaman untuk melalui jalan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Ini memang menjadi tugas Dinas Bina Marga, dan PU, apalagi pengerjaan akan dilakukan saat memasuki ramadan, dan harus rampung sebelum lebaran nanti, agar aman dilewati para pemudik,”kata Abdul Latif, Rabu(1/6/2016).

Latif menyebutkan sejumlah anggaran telah disiapkan untuk memperbaiki jalan tersebut, namun untuk detail berapa dan titik mana saja ini menjadi tanggung jawab dari dinas terkait,”detailnya sendiri saya belum bisa pastikan,”ucapnya

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menjelaskan saat ini beberapa ruas jalan yang bisa dilalui, di Bulu Dua, kemudian Camba, Parepare. Yang saat ini sedang dipikirkan adalah Simpang Lima Bandara dimana sedang dalam pengerjaan.

“Saya sudah melihat beberapa kondisi jalan provinsi ada yang sudah siap dilalui para pemudik, ada juga yang dalam tahap perbaikan, namun saya sedang pikirkan ini di simpang lima bandara agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. Solusinya sedang saya carikan”ujar Agus

 

 


BACA JUGA