Ilustrasi

Pilkada Pinrang, Gerindra Belum Tentukan Sikap

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:52 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Pinrang, GoSulsel.com – Partai Gerindra yang merupakan partai politik besutan Prabowo Subianto dengan lima jumlah kursi bakal menjadi partai penentu dalam Pilkada Pinrang.

Ketua DPC Partai Gerindra Pinrang, H Ahmad Ngaru mengatakan, untuk saat ini partai Gerindra belum menentukan sikap siapa yang bakal diusung. Yang pasti Gerindra bakal mengusung calon bupati yang siap berpaket dengan Andi Sofyan Nawir.

pt-vale-indonesia

Walaupun demikian sejumlah kalangan menyebutkan Abdul Latif (AL) siap berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir (ASN) mengingat kedekatan Abdul Latif dan Almarhum Andi Nawir saat masih hidup, apalagi sebelumnya Andi Nawir sudah menegaskan bahwa Latif dan Andi Sofyan akan berpaket.

Hal tersebut disampaikan di depan Syahrul Yasin Limpo saat berkunjung di rumah AL dan pendukung Abdul Latif, apalagi hasil survei sangat mendukung.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan, tentang rumor yang menyebutkan AL akan berpaket dengan Usman Marham itupun belum pasti mengingat AL belum menyatakan sikap dan AL tetap komitmen melanjutkan amanah almarhum A Nawir untuk berpaket dengan Andi Sofyan Nawir. (*)

Reporter: Thamrin/GoCakrawala


BACA JUGA