Abdul Latif Sekda Pemprov Sulsel, Foto: Internet

Genggam Rekomendasi Nasdem, Latif Makin “Pede” Melenggang di Pinrang

Kamis, 04 Mei 2017 | 18:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Niat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latif untuk maju di Pilkada Pinrang 2018 semakin bulat, setelah DPP NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya maju di Pinrang.

Untuk menggenapkan jumlah dukungan, Latif juga sudah mendaftar di PBB, PDIP, dan PAN. Dirinya juga masih menunggu proses pendaftaran terbuka di partai lainnya, seperti PKS dan Gerindra.

“Saya lobi seluruh partai, kecuali Golkar karena sudah ada dua kadernya yang mau maju. Siapa saja yang mau terima, kalau diterima saya syukur, yang jelas saya sudah daftar di PBB, PDIP dan PAN,” katanya, Kamis (04/05/2017).

Dirinya juga berharap NasDem bisa membantunya untuk menggalang dukungan dari partai lainnya. Terlebih dalam waktu dekat, NasDem akan melakukan deklarasi dukungan bagi dirinya untuk maju di Pilkada Pinrang.

Mengenai calon pendamping, mantan Kepala Dinas Bina Marga Sulsel ini akan melakukan survei. Terkait kriteria calon pendampingnya, Latif menyebutkan tak terlalu mempersoalkannya.

“Banyak sekali yang mau jadi pendampaing. Tidak ada persyaratan khsusus, hanya survei dan pertimbangan parpol. Yang jelas saya pasti maju, karena sudah ada NasDem yang mendukung,” jelasnya.

pt-vale-indonesia

Halaman:

BACA JUGA