MTC & Karebosi Link Makassar Masih Toilet Berbayar

Selasa, 14 Juni 2016 | 15:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kendati Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah mengintruksikan meniadakan toilet berbayar di pusat perbelanjaan, namun masih ada saja yang mengabaikan seperti MTC dan Karebosi Link.

Saat GoSulsel.com  mengunjungi MTC mencoba untuk melihat apakah toilet di area pusat perbelanjaan ini berbayar atau tidak. Ternyata dari hasil penemuan toilet masih berbayar dengan harga per orang Rp1.500,- satu orang satu kali masuk WC untuk pengunjung, sementara untuk karyawan diharuskan menulis nama.

pt-vale-indonesia

Vivi adalah salah satu penjaga pintu masuk WC di lantai 3 MTC mengatakan bahwa belum ada surat atau peringatan yang masuk soal berbayarnya toilet di MTC. “Iya mas. Di sini toiletnya masih berbayar. Belum ada saya lihat,” kata Vivi, ditemui Selasa (14/6/2016).

Setelah merogoh uang untuk membayar Rp. 1500,- dan dipersilahkan untuk masuk. Kondisi toilet sangat diperhatikan dengan adanya dua penjaga. “Toiletnya masih berbayar kalau di sini Pak. Ini juga kan untuk membayar karyawan,” ucapnya.

“Kita juga di sini jaga kebersihannya jadi pasti berbayarlah,” kata salah seorang yang enggan menyebutkan namanya.

Halaman:

BACA JUGA