#

Hadiri Rapimda Golkar Sulsel, Adnan Purichta Boyong Seluruh Pimcam

Jumat, 21 Oktober 2016 | 19:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Bone,GoSulsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Adnan Purichta Ichsan, hadir dipembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Sulsel, Jumat (21/10), di Kabupaten Bone. Ia bahkan memboyong 18 pimpinan kecamatan se Kabupaten Gowa.

Selain seluruh Pimcam, ikut juga para anggota DPRD Gowa dari Fraksi Golkar, pengurus DPD II Gowa, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), serta kader Golkar lainnya.

pt-vale-indonesia

Adnan berangkat dari Gowa, Jumat pagi dan tiba di Kabupaten Bone siang hari. Ikut juga istrinya mendampingi Priska Paramita Adnan, yang di pembukaan Rapimda akan ikut dilantik sebagai pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Iring-iringan Adnan sendiri langsung ke Masjid Agung Bone untuk salat Jumat bersama. Di tempat ini, Adnan menjdi daya tarik bagi kader Golkar dari berbagai daerah untuk diajak berfoto.

Usai salat, Adnan kemudian meninjau tempat menginap rombongan dari Gowa, di Jalan Sukawati Kabupaten Gowa. Kemudian rombongan langsung ke Lapangan Merdeka tempat acara digelar.

Halaman:

BACA JUGA