#

HMI Cabang Persiapan Barru, Gelar Intermediate Training Tingkat Nasional

Senin, 24 Oktober 2016 | 08:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam Persiapan Cabang Barru, menggelar hajatan perkaderan tingkat nasional Intermediate Training (LK 2) pada 19 – 25 Oktober 2016 di Wisma Bola Soba’e, kabupaten barru.

Pelatihan kader tingkat 2 ini untuk pertama kali diselenggarakan di Hmi Cabang Persiapan Barru, bertujuan untuk mencetak kader – kader militan dan profesional dalam rangka penguatan nilai dasar perjuangan HMI.

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang telah memasuki malam yang ke – 4 ini, diisi dengan materi Oligarki Dalam Rahim Demokrasi yang dibawakan oleh Sukman Yunus, komisioner KPU Kabupaten Gowa.

Sukman yunus berpesan bahwa kader – kader Hmi sangat diharap dapat beradapatsi dalam iklim demokrasi yang menjunjung tinggi nilai keadilan, kebebasan dan kesetaraan sebagai nilai substansial dari konsep demokrasi.

“tugas kader HMI adalah bertanggung jawab dalam mengawal sistem demokrasi dan serta mampu memberi gagasan konstruktif bagi perbangunan demokrasi di Indonesia” tutur Sukman Yunus, yang juga mantan aktifis Hmi Cabang Gowa Raya, senin petang, 24 Oktober 2016 di forum LK 2 Cabang Persiapan Barru.

Halaman:

BACA JUGA