#

HMI Cabang Persiapan Barru, Gelar Intermediate Training Tingkat Nasional

Senin, 24 Oktober 2016 | 08:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Selain itu, Jaya Mochtar selaku sekretaris umum HMI cabang persiapan barru, berharap bahwa dari kegiatan LK 2 ini, mampu menanam nilai – nilai kearifan lokal.

“semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, budaya sipakatau sipakainge dan sipakelebbi bisa ditanamkan di kabupaten barru dan bahkan tersebar di luar daerah kabupaten barru” ujar Jaya, di wisma Bola Soba’e.

pt-vale-indonesia

Pengurus HMI Cabang Persiapan Barru juga mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah kabupaten Barru yang mensupport kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimah kasih kepada Plt. Bupati Kabupaten Barru yakni kakanda Suardi Saleh dan Dr. Kamaruddin Hasan selaku Ketua STIA AL – Ghazali Barru serta tak lupa kami ucapkan hormat kepada kakanda Rahmat Cembong, sebagai pelopor didirikannya Hmi Cabang Persiapan Barru, yang senantiasa mengawal Hmi cabang persiapan barru hingga terselenggaranya event nasional ini” tutup, Jaya yang ditemui di sela forum Intermediate Training.

Sekadar diketahui Intermediate Tingkat (LK 2) cabang barru diikuti oleh 107 kader Hmi diantarannya dari Cabang bima, ambon, kendari, gorontalo, toli – toli, palu, samarinda, kolaka dan seluruh cabang dari Badko Hmi sulselbar, maupun peserta dari pulau jawa.

Halaman:

BACA JUGA