#

Walikota Makassar Ucapkan Selamat Munas VIII LDII

Senin, 31 Oktober 2016 | 14:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan selamat kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) atas rencana penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) VIII LDII di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jl Penghibur, Makassar, Sulsel, Senin (31/10/2016).

Adapun Munas yang bertajuk “Keniscayaan Pengembangan Ekonomi Syariah, Peningkatan SDM, dan Pemberdayaan Teknologi Digital untuk Indonesia Berkelanjutan” ini akan diselenggarakan pada 8-10 November 2016 di Balai Kartini Jakarta.

pt-vale-indonesia

Danny Pomanto, sapaan akrab Walikota Makassar mengatakan, tema Munas yang LDII angkat menjadi gambaran kemampuan adaptif LDII terhadap lingkungan strategis. “Saya kira, tema ini memberi gambaran bagaimana LDII ingin menyambut masa depan dan LDII punya kemampuan adaptif melihat zaman,” paparnya.

Pihaknya berharap, Munas VIII LDII menghasilkan rumusan yang menjadi kontribusi LDII atas segala permasalahan bangsa. “Kami berharap, Munas LDII memberikan solusi, inisiatif, dan inovasi sebagai jalan keluar permasalahan, sehingga bangsa ini dua kali tambah baik,” katanya.

Di akhir ucapan selamatnya, Walikota Makassar berharap, Munas VIII LDII berjalan dengan lancar. “Saya atas nama Pemerintah kota Makassar, menyampaikan selamat bermunas yang ke-8 bagi LDII. Semoga Munas berlangsung dengan baik dan hasil-hasil Munas akan memberi solusi untuk bangsa ini,” ucapnya. (*)


BACA JUGA