Harga Spesial Rayakan Pergantian Tahun di Four Points

Selasa, 01 November 2016 | 13:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Four Points by Shearaton Makassar dapat memesan paket kamar termasuk new year eve dinner di Golden Lily Ballroom mulai dari Rp 2 juta nett per kamar sudah termasuk sarapan pagi dan new year eve dinner untuk dua orang.

Selain itu, kami juga memberikan harga spesial bagi tamu yang ingin menginap selama 2 malam mulai dari 31 Desember sampai 2 Januari dengan harga Rp 2,5 juta nett per kamar untuk dua orang.

pt-vale-indonesia

Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Four Points, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp 350 ribu nett per orang.

“Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep “Golden Vaganza”, kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan,” GM Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, saat konferensi pers di Four Points, Selasa (1/11/16).

Event pergantian tahun yang diadakan Four Points by Sheraton ditargetkan akan sangat meriah dengan pengunjung yang diprediksi seperti tahun sebelumnya akan memenuhi jumlah kursi yang tersedia.

Halaman:

BACA JUGA