DPC Gerindra Maros Gelar Pendidikan Politik dan Serap Aspirasi Warga Tompobulu

Selasa, 22 November 2016 | 17:22 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Rangkaian kegiatan Temu Kader dan Pendidikan Politik DPC Gerindra Maros kembali digelar, Selesa 22 November 2016. Kegiatan yang dilaksanakan PAC Gerindra ini dipusatkan di Kecamatan Tompobulu, kegiatan ini dihadiri Ketua Umum DPC Gerindra Maros Muhammad ‘Cika’ Ilyas dan Wakil Ketua DPRD Maros Muh Yusuf Damang.

Nampak warga yang hadir terlihat antusias menerima materi pendidikan politik yang dibawakan langsung Ketua DPC Gerindra. Dalam sambutannya politisi muda ini mengatakan sangat senang dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga setempat, terlebih dengan banyaknya warga yang hadir, menandakan antusias masyarakat dalam kegiatan ini.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Cika juga menghimbau kepada seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerindra Tompobulu untuk ikut berperan aktif dalam setiap momen kemasyarakatan, “Kader gerindra itu tidak boleh hanya berpangku tangan, kita harus terus bergerak dan aktif dalam membantu kegiatan-kegiatan masyarakat”, katanya. Alumni Fakultas Hukum – UMI ini juga menyampaikan pesan Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar seluruh masyarakat terkhusus di wilayah tompobulu senantiasa menjaga keharmonisan, kerukunan, kesatuan dan keutuhan NKRI.

Pada kegiatan kali ini, beberapa warga mengeluhkan sikap pemerintah yang tiba-tiba menghapus atau mengeluarkan namanya dalam daftar penerima raskin tanpa alasan atau pemberitahuan yang jelas.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Maros, Muh Yusuf Damang meminta warga yang bersangkutan untuk bersurat ke DPRD agar selanjutnya difasilitasi dengan Kepala Desa dan dinas terkait.


BACA JUGA