Christmas Delight dan Refresher, Minuman Khusus Natal Hotel Melia

Selasa, 13 Desember 2016 | 21:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut natal dan pergantian tahun, Hotel Melia menyajikan sajian promo di bulan ini. Ada dua nama minuman baru yang disuguhkan untuk para tamu dan pengunjung restoran Merkado dan Le Pool Bar Hotel Melia.

“Bulan ini, kita ada dua minuman baru. Ada yang pure minuman aja tanpa krim, kalau biasa cuacanya panas kan mereka lebih pilih minuman ini, tapi kalau mau tidur biasanya baru cari yang krim untuk cooling down,” ungkap Executive Chef, Firmansyah Ramadhan, Kamis (8/12/16).resfesher3

pt-vale-indonesia

Minuman yang disuguhkan dengan racikan khusus
yaitu Christmas Delight yang segar sehingga Anda dapat menikmatinya bersama sahabat dan keluarga. Minuman rasa pandan ini dilengkapi whipped cream dan candy warna warni sebagai toppingnya.

“Yang krim untuk anak muda yang doyan warna warni. Biasanya perempuan. Kita pakai candy juga, jadi ada permen di atasnya. Untuk anak muda yang pengen hangout karena kan bisa lihat sunset juga dari sini,” imbuhnya.

Christmas Delight dengan warna yang relevan dengan Hari Natal ini dibuat dengan menggunakan vanila, santan kara, fresh milk, whipped cream, coklat chip, dan bluebery saos yang mempercantiknya. Rasanya berupa pandan dengan ditambahkan simple syrup saat disajikan agar penikmat dapat mengukur sendiri tingkat manis yang diinginkan.resfesher2

Selanjutkan untuk minuman Christmas Refresher terbuat dari jus campuran buah melon, pir dicampur dengan biji selasih. Minuman ini lebih fres karena mnggunakan buah yang fresh.

“Lebih fresh karena pakai buah yang fresh, buah pir dan melon yang sudah di parut, pandan pasta, topping biji selasi dan greentea. Setiap hari bisa sampai 10 pesanan untuk minuman ini. Yang meracik yaitu bartender kita, Dirman,” tutur Ida, waitress Restauran Merkado.

Hanya dengan Rp 60 ribu nett, Anda bisa merasakan kelembutan dari Christmas Delight, dan Rp 55 ribu nett untuk Christmas Refresher.(*)


BACA JUGA