Bertabur Promo Bagi Pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar

Kamis, 22 Desember 2016 | 21:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – International Circus di Trans Studio Theme Park Makassar dapat Anda saksikan dengan tiket seharga Rp 250 ribu. Tiket sudah termasuk bermain di semua wahana. Tapi, jangan khawatir bagi Anda yang merasa harganya kemahalan. Ada berbagai promo yang ditawarkan Trans Studio Theme Park Makassar.

Dapatkan promo khusus bagi Anda seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan mendapatkan diskon 25% untuk tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar.

pt-vale-indonesia

“Harga untuk tiket reguler Rp 250 ribu. Promo yang diberikan oleh Theme Park yaitu untuk pemegang semua jenis kartu kredit Bank Mega diberikan diskon sebesar 25% sepanjang tahun 2016 untuk menonton pertunjukan apapun, baik itu regular atau international show di Trans Studio Theme Park Makassar. Semua promo yang kami berikan itu berlaku untuk bermain di semua wahana. Di samping itu, berlaku juga untuk menonton Circus Questo,” ujar Marcom Trans Studio Theme Park Makassar, Rudi Korneli.

Bagi pengguna Telkomsel juga berhak mendapatkan potongan harga. Dengan menukarkan Telkomsel poin, Anda bisa menikmati akhir pekan dengan bermain di wahana dan menonton pertunjukan seru di Theme Park dengan potongan harga khusus.

“Ada juga promo kita kerja sama juga dengan Telkomsel yaitu dengan penukaran poin. Dengan tukar 400 poin akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 50 ribu, dengan 800 poin akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 100 ribu,” tambahnya.

Tak hanya itu, Trans Studio Theme Park memanjakan pengunjungnya dengan promo lainnya di akhir tahun ini. Bekerjasama dengan Garuda Indonesia rute Ambon/ Palu – Makassar, dengan menunjukkan boarding pass penerbangan, Anda sudah bisa mendapatkan diskon 10% untuk tiket Trans Studio Theme Park.

Halaman:

BACA JUGA