Warga Pangkep Kembali Tanam Pohon di Jalan, Ini Penyebabnya

Rabu, 18 Januari 2017 | 20:42 Wita - Editor: Baharuddin -

“Sebenarnya baru baru ini kita sudah reses bersama warga di wilayah itu, dan telah disampaikan akan dikerja dalam waktu dekat ini,”Katanya.

Ia menjelaskan, di Tahun ini Dinas PU telah selesai menyusun perencanaan pengerjaan jalan rusak yang ada di Kabupaten Pangkep. Terkhusus pada wilayah ruas Taraweang,Padanglampe dan ruas Minasatene,Tondong kura. Dinas PU sendiri telah dianggarkan untuk pengerjaan Jalan tersebut dalam anggaran DAK.

pt-vale-indonesia

“Untuk pengerjaan perbaikan Jalan di ruas Taraweang-Padanglampe sepanjang 900 meter, itu telah dianggarkan sebesar Rp. 2millyar, dan menunggu hasil lelang tender kemudian dikerjakan. Insya Allah tahap lelang tendernya akan selesai pada bulan April tahun ini,”Jelasnya.

Lanjut Andi irwan, untuk perbaikan jalan di ruas Minasatene dan Tondong kura sepanjang 28 Kilometer, dan telah dianggarkan sebesar Rp. 6 Millyar dan tahapannya juga masih dalam proses lelang tender.

“Untuk sementara, Jalan yang rusak kita lakukan penimbunan, termasuk yang dikeluhkan warga di Dusun Bulu Sipong. Sore ini kita akan lakukan penimbunan dijalan rusak itu,”katanya.(*)

Reporter: Udin/GoTV

Halaman:

BACA JUGA