FOTO: Hainan Chicken Rice ala Hotel Melia Makassar

Cobain, Hainan Chicken Rice Ala Melia Makassar yang Menggoda

Senin, 06 Maret 2017 | 16:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bulan Maret ini, Melia Makassar kembali menghadirkan menu spesialnya bagi pengunjung Restoran Merkado, Le Pool Bar, dan The Society Sky Dining Bar. Menu spesial ini dapat Anda nikmati khusus di bulan ini.

Executive Chef Melia Makassar, Firmansyah, memperkenalkan beberapa menu andalannya. Menu tersebut berupa makanan di Restoran Merkado “culinary experience” lantai 6 yang menawarkan “Hainan Chicken Rice”, minuman Melia Sara’ba, Melia Sunrise, serta makanan penutup Martabak Choco Banana. Le Pool Bar lantai 5 menawarkan Melia Siomay dan minuman Spring Passion.

pt-vale-indonesia

Diawali dari Merkado Restoran menu makanan yang dihidangkan yaitu “Hainan Chicken Rice” dengan harga Rp 75 ribu nett. Ada juga Melia Sunrise disuguhkan dengan harga Rp 60 ribu nett sehingga Anda dapat menikmati kesegarannya bersama sahabat dan keluarga.

“Nasi Hainan yang disajikan dengan potongan sayur brokoli, selada, kuah sup ditambahkan dengan potongan daging ayam. Ada juga minuman yang disuguhkan dengan racikan khusus yaitu Melia Sunrise dengan campuran buah blackberry, leci, jus jeruk dan teh hijau,” ujar Marcom Manager Melia Makassar, Viki Wahyudi, Minggu (06/03/17).

Tidak ketinggalan dengan minuman khas Makassar yaitu Melia Sara’ba dengan ekstrak jahe dan susu segar harganya Rp 40 ribu nett.

Halaman:

BACA JUGA