FOTO: Hainan Chicken Rice ala Hotel Melia Makassar

Cobain, Hainan Chicken Rice Ala Melia Makassar yang Menggoda

Senin, 06 Maret 2017 | 16:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

“Kami juga sediakan makanan penutup, Martabak Choco Banana, kulit martabaknya diisi dengan coklat dan diberi es krim rasa strawberry. Harganya Rp 50 ribu nett dihias dengan buah strawberry,” tuturnya.

Selanjutnya, untuk Le Pool Bar menawarkan makanan Melia Siomay dengan harga Rp 35 ribu nett yang akan menambah nikmatnya siomay yang enak di lidah Anda dan minuman Spring Passion dengan campuran buah jeruk, buah markisa ditambah dengan saus coklat dan valina powder harga Rp 55 ribu nett.

pt-vale-indonesia

Untuk tamu-tamu yang ingin menikmati bersama keluarga, Merkado memberikan promo makan khusus di hari sabtu yaitu Merkado Asiatico, makanan dengan konsep live cooking dengan menampilkan menu dari Asia (Indonesia, Thailand, Malaysia, China, India, Vietnam) dan juga hiburan live music dengan harga Rp, 40.000 net per porsi.

“Merkado juga memberikan persembahan khusus Merkado Asiatico setiap sabtu yaitu live cooking untuk makan malam,” ungkapnya.

Kemudian untuk tamu yang ingin menikmati makan berdua dapat mengambil paket Candle Dinner dengan harga Rp, 1.500.000 untuk 2 orang menu khusus, sudah mendapatkan 5 sajian menu diantaranya (1 appetizer, 1 soup, 2 main course & 2 dessert) 2 gelas wine atau mocktail.

Halaman:

BACA JUGA