FOTO: Sebanyak 286 orang Pimpinan Kolektif Forum Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kabupaten Gowa Periode 2026-2021dikukuhkan oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni/IST

Wabup Harap BKM Bantu Masyarakat Gowa Bebas Hunian Kumuh

Rabu, 08 Maret 2017 | 12:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Diskusi Publik yang mengambil tema “Gowa Menuju Kota Tanpa Kumuh” ini turut dihadiri  Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Anzar Zaenal Bate, Ketua Forum Daerah BKM Sulsel, M Zakariah Leo, Ketua Korkot Wilayah 6 Gowa-Maros, Nurliah Ruma, Koordinator Forum BKM Kabupaten Gowa, H Ahmad Rumpa dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyerahkan 1 (satu) unit motor sampah kepada Forum BKM Kabupaten Gowa yang diserahkan oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni kepada Koordinator Forum BKM, H Ahmad Rumpa sebagai bentuk dukungan Pemkab Gowa dalam mendukung pelaksanaan Program KotaKu.

pt-vale-indonesia

Di akhir acara, dilakukan pula penandatanganan MoU antara Direktur Moshi-Moshi Spesialis Sampah, Muh Ikra dengan Koordinator Forum BKM Kabupaten Gowa, H Ahmad Rumpa yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Gowa dan Ketua DPRD Kabupaten Gowa. (*)

Halaman:

BACA JUGA