FOTO: 21 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan resmi dilantik di ruang pola kantor Bupati Toraja Utara/Rabu, 22 Maret 2017/Satria Sakti/Gosulsel.com

21 Ketua TP PKK Torut Tingkat Kecamatan Dikukuhkan

Rabu, 22 Maret 2017 | 22:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Toraja Utara, Go Cakrawala — Sebanyak 21 Ketua Tim Penggerak (TP) PKK tingkat kecamatan resmi dilantik di ruang pola kantor Bupati Toraja Utara (Torut), Rabu (22/03/2017) siang tadi.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Torut, Ny. Linda S. Paembonan dan disaksikan Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan, M. Si, Wakil Ketua PKK Ny. Eva Stevany Kadang, Camat se-Toraja Utara, serta beberapa pengurus PKK se- Kabupaten Toraja Utara.

pt-vale-indonesia

“Selamat atas dikukuhkannya Ketua TP PKK se kecamatan. Semoga bisa mengemban amanah,” kata Ny. Linda S. Paembonan dalam sambutannya.

Linda S Paembonan berharap keberadaan TP PKK tingkat kecamatan mampu membangun sinergitas dengan pemerintah, termasuk mendukung penuh program yang dicanangkan pemerintah selama ini.

“Tetap jaga kekompakan dan mendukung kegiatan penyelenggaraan pemerintah baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten,” terangnya.

Terpisah, Pembina TP PKK Kabupaten yang juga menjabat sebagai Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan mengucapkan selamat kepada ibu-ibu PKK yang sudah dilantik.

“Selamat menjalankan amanah dan terpenting menjaga keharmonisan yang selama ini terbangun termasuk menciptakan suasana agar tetap kondusif,” katanya.

Kalatiku mengimbau serta mengingatkan kepada seluruh Ketua TP PKK se kecamatan yang tersebar di Torut agar mengamati gejala sosial yang terjadi dalam masyarakat.

Seperti penyakit sosial yang menimpa generasi muda dan kenakalan remaja. Kalatiku pun meminta TP PKK agar aktif melakukan penyuluhan serta sosialisasi dalam lingkup masyarakat.

“Dan kita berharap bersama bisa melakukan perubahan yang baik untuk Torut yang lebih maju,” pungkasnya(*) 


BACA JUGA