Liga 1 Indonesia: PSM Makassar Vs Arema FC
#

Arema FC Penasaran dengan Skuad PSM Makassar

Minggu, 07 Mei 2017 | 12:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Big match antara PSM Makassar kontra Arema FC di pekan kelima, Arema FC sangatlah penasaran dengan skuad PSM Makassar.
Meskipun di TC kemarin ia mampu mengalahkan PSM di Stadion Andi Matalatta dengan skor 0-1 yang dicetak oleh Sunarto.

Kali ini tim Ayam Jantan dari Timur julukan PSM Makassar mempunyai skuad yang berbeda dengan mengkombinasikan pemain para pemain muda. Sehingga, ia mampu bercokol dipucuk kelasmen Liga 1 Indonesia dengan strategi ofensif

pt-vale-indonesia

Media Officer (MO) Arema FC, Sudarmaji mengatakan, bahwa ia sangat penasaran dengan skuad PSM. Wiljan Pluim, Marc Klok dan Reinaldo Elias De Costa sebagai wajah baru PSM Makassar.

“PSM merupakan tim yang kuat. Tetapi, kami pernah merebut poin kesana dan kami akan mencobanya kembali,” ujarnya pada saat dihubungi, Minggu (7/5/2017).

Laga ini akan berlangsung seru, karena kedua klub merupakan pemuncak kelasmen. Pastinya Arema FC akan membawa skuad terbaiknya untuk melumpuhkan Pasukan Ramang.

“Kami akan membawa pulang poin penuh dari Makassar. Kami membawa 20 pemain terbaik dan kami sudah berada di Makassar Senin pagi besok (Senin, 8 Mei 2017),” tutupnya. (*)


BACA JUGA