Toyota Target 200 Unit Penjualan di GIIAS Makassar 2017

Kamis, 11 Mei 2017 | 12:12 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Penjualan produk yang ditargetkan oleh delaer-dealer terkemuka yang hadir dalam pameran GIIAS Auto Show 2017 menjadi tujuan utama dalam produk  yang mereka usung.

Seperti pembagian promo serta launching produk baru dilakukan para dealer untuk menarik minat calon pembeli.

pt-vale-indonesia

Saat ditemui GoSulsel.com, Rabu (10/5/2017), dealer Toyota yang telah 3 tahun mengikuti ajang GIIAS auto show memberikan banyak konsep terbaru, seperti feature, aktif perkotaan,mobil keluarga dan mobil berteknologi hybrid ramah lingkungan yang menjadi produk keluaran terbaru Toyota dalam tahun ini.

Tidak seperti teknologi hybrid kebanyakan, pihak Toyota melakukan teknologi baru dengan kecepatan dibawah 30 mobil berteknologi hybrid yang menggunakan baterai sebagai bahan bakarnya, baru setelah kecepatan diatas 40/jam bahan bakar akan digunakan.

Senior marketing Kalla Toyota Alauddin, Andi Aswar menjelaskan dalam pameran kali ini Toyota juga mengusung produk baru seperti, agia 1200 CC, Sienta multi active Mobil keluarga, serta mobil-mobil kelas atas untuk para pejabat yang menggunakan teknologi hybrid terbaru.

“Dalam pameran GIIAS Auto Show Toyota yang menargetkan 200 unit penjualan pastinya akan memberikan yang terbaik kepada para pengunjung dan customer dengan keikutsertaan Toyota dalam even GIIAS tahun ini dapat menjadikan Toyota sebagai penjualan tertinggi dari semua dealer yang ada. (*)


BACA JUGA