Hatta Rahman Tak Hadiri Pelantikan Nasdem Maros, Ada Apa?

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Ratusan pendukung atau simpatisan partai Nasdem Maros, ketua dan anggota  DPRD Maros, Kajari Maros serta sejumlah tokoh pemuda dan politik  padati pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maros di gedung serbaguna, samping kantor Bupati Maros.

Namun, pada kegiatan yang dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel, Rusdi Masse, yang juga merupakan bakal calon Gubernur Sulsel itu, tidak nampak Bupati Maros Hatta Rahman.

pt-vale-indonesia

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Maros, Baharuddin menjelaskan, ketidakhadiran orang nomer satu di Maros, lantaran mengikuti kegiatan di luar daerah.

“Beliau menyampaikan permohonan maaf karena pelantikan ini bertepatan dengan agenda diluar kota,” ujarnya, Jum’at (19/5/2017).

Padahal diketahui bahwa partai Nasdem memiliki peran penting saat suksesi Hatita jilid II pada pemilihan Bupati lalu.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan kondisi politik Maros kian subur dari tahun ketahun. Sehingga, dikepengurusan yang baru besar harapan agar Maros menjadi percontohan.

“Kita punya peran penting saat pemilihan Bupati yang lalu dan memenangkan pasangan Hatta Rahman dan A Harmil Mattotorang untuk periode kedua,” ujar Rusdi Masse. (*)


BACA JUGA