PSM Makassar Bawa Satu Pemain U23

Senin, 03 Juli 2017 | 12:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah penagguhan pemain U23, jajaran tim kepelatihan PSM Makassar tetap membawa pemain U23nya. Meskipun hanya satu yang bakalan dibawa ke Kota Bandung menjalani pekan keduabelas kontra Persib Bandung.

M Arfan bermain dengan apik sejak awal-awal liga dimulai. Sehingga, ia (M Arfan) bakalan turun dimenit-menit awal pertandingan.

pt-vale-indonesia

Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Albert menyebutkan, bahwa ia bakalan membawa 18 pemain yang Kemungkinan M Arfan yang bakalan ikut ke kota Bandung. Terlihat jelas pada saat permainan game terakhir yang dilakukan PSM Makassar tadi Stadion Andi Matalatta tadi pagi.

“Sesuai aturan 11 jadi starter dan 7 sebagai cadangan dan kemungkinan M Arfan salah satunya,” ungkapnya seusai latihan di Stadion Andi Matalatta, Senin (3/7/2017).

Lanjutnya, ia (M Arfan) merupakan gelandang potensial bagi PSM Makassar untuk masa depan Pasukan Ramang di kompetisi tertinggi Indonesia. “Kalau dilihat permainannya yang begitu apik dan konsisten, M Arfan bakalan dipanggil oleh Timnas,” lanjutnya.

Sementara itu M Arfan mengungkapkan, bahwa bakalan memainkan permainan terbaiknya untuk PSM Makassar. “Saya sangat senang atas prestasi yang saya raih dan saya belum puas,” ungkapnya


BACA JUGA