Hari ini, IYL Lantik Wabup Bantaeng Jadi Ketua PMI

Senin, 17 Juli 2017 | 07:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan bertandang ke Kabupaten Bantaeng, Senin (17/07/17) pagi ini. Salah satu agendanya, yakni melalukan pelantikan pengurus PMI di bawah kendali Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin.

Sesuai jadwal, Yasin dan para pengurus PMI akan dilantik di salah satu aula SMK di Bantaeng. Mengingat, Ruang Pola Kantor Bupati yang selama ini sering dijadikan tempat untuk kegiatan tertentu, kali ini tidak bisa difungsikan PMI.

pt-vale-indonesia

“Persiapan pelantikan sudah dilakukan oleh panitia, dan Insya Allah Pak Ichsan yang langsung melantik,” kata Sekretaris PMI Sulsel, Luthfi Qadir, kepada wartawan, Senin (17/07/17).

Pasca-dilantik, Yasin dan para pengurus baru akan langsung melakukan konsolidasi, sekaligus menjalankan roda organisasi, khususnya dalam melakukan kerja-kerja kemanusiaan dan kebencanaan.

Sekadar diketahui, Yasin yang tak lain wakil dari Nurdin Abdullah, sebelumnya terpilih sebagai ketua PMI. Meski demikian, pelantikannya sempat mengalami penundaan.(*)


BACA JUGA