Hotel Santika Promo Kuliner Pedas Khas Eropa di Makassar

Jumat, 04 Agustus 2017 | 10:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Kali ini Hotel Santika Makassar meluncurkan menu terbaru yaitu Prawn Picantes. Makanan berbahan dasar udang ini banyak digemari oleh semua kalangan.

“Prawn Picantes ini makanan pedas asal Eropa yang kemudian dikombinasikan dengan cita rasa Asia. Prawn Picantes yaitu udang yang digoreng menggunakan tepung chrispy lalu disajikan bersama saus special yang diracik khusus, nasi hangat serta tumis kangkung. Hanya dengan IDR 65.000,- nett anda sudah dapat menikmati olahan seafood dengan cita rasa internasional,” ujar Chef hotel Santika Makassar, Fanis, Kamis 3 Agustus 2017

pt-vale-indonesia

Menurut Fanis Masakan ini sangat tepat disantap dengan minuman segar Independence Red yang terbuat dari buah semangka yang dicampurkan dengan buah sirsak, grenadine dan syrup lecy. Hanya dengan IDR 40.000 nett saja.

” Tamu dapat menikmati minuman segar sambil menghabiskan waktu dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3 juga di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar,” jelas Fanis.

Sementara Public Relation Hotel Santika Makassar Hikmah mengatakan, di bulan Agustus ini tak hanya promo makanan dan minuman yang dihadirkan, juga promo kamar dengan harga spesial untuk para tamu yang berencana menginap bersama keluarga.

“Dengan harga special anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Fitness Centre, Jacuzzi dan Sauna yang berada di lantai 10, Hotel Santika Makassar. Promo kamar hanya berlaku mulai, 17-20 Agustus,”ujar Hikmah.(*)

 


BACA JUGA