HPPMI Maros Komisariat UMI

HPPMI Maros Komisariat UMI Kukuhkan 76 Kader di Basic Analisis Camp

Selasa, 26 September 2017 | 12:37 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UMI sukses menggelar Basic Analisis Camp (BACA) VIII. Kegiatan ini digelar sejak tanggal 24 September dan berakhir hari ini 26 September di Wisma Bhayakara, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa (26/09/2017).

Kegiatan yang mengangkat tema “Membentuk Kader Intelektual dalam Regenerasi Lembaga dan Menjawab Tantangan Zaman” sukses mengukuhkan 76 orang kader dari 77 peserta, 1 peserta gugur dan dipulangkan karna tak memenuhi syarat.

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia A Achmad Ali Akbar mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu demi mensukseskan kegiatan ini, meski sangat disayangkan karna ada 1 kader yang terpaksa dipulangkan lantaran tak memenuhi syarat,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketum HPPMI Maros Komisariat UMI, Andi Muhammad Ilhamsyah dalam sambutannya mengatakan, “Setiap zaman punya pemimpin, dan setiap pemimpin akan terus melahirkan kader-kader baru demi terjaganya regenerasi”.

Ditambahkan, Dewan Konsultasi HPPMI Maros Komisariat UMI, M Wildan Mukhallad, mengatakan “Basic Analisis Camp adalah sarana melahirkan kader-kader muda bermental kritis, berfikir kreatif, inisiatif, proaktif, dan berwawasan luas,” pungkasnya.


BACA JUGA