Diduga Mengidap Kanker, Penumpang Bus Tujuan Selayar Ini Meninggal di Perjalanan

Selasa, 31 Oktober 2017 | 15:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Idris (29), warga Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar ditemukan tewas di dalam bus saat perjalanan menuju Selayar di Kabupaten Gowa, Selasa (31/10/2017).

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan, bahwa pria tersebut merupakan penumpang bus New Sumber Mas.  Korban berangkat dari Terminal Malengkeri tujuan Selayar.

pt-vale-indonesia

Korban diduga mengidap kanker ganas, karena ditemukan luka dileher sebelah kiri korban yang sudah diperban.

“Diduga korban mengidap kanker, dan dalam perjalanan di perkitaran jalan poros Sungguminasa dan jalan poros Panciro korban meninggal dunia. Sempat Sopir Bus singgah ke Puskesmas Pallangga untuk meminta bantuan medis atau penanganan awal,” ungkapnya.

Namun kata Tambunan, berdasarkan keterangan Sopir Bus Subandi (37), pihak Puskesmas Pallangga tidak meladeni permintaan sopir tanpa alasan yang jelas. Sehingga sopir melanjutkan perjalanan dan berhenti di Puskesmas Thalia Panciro guna meminta bantuan.

“Kemudian pihak perawat Panciro di bantu pihak Polisi Res Gowa Unit Identifikasi mengecek dan memastikan keadaan Korban dan ternyata sudah meninggal,” tuturnya.

Kemudian korban kelahiran tahun 1988 itu diturunkan dan di bawa ke kamar mayat Puskesmas Thalia untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

“Kami juga meminta keterangan sopir bus dan beberapa saksi penumpang,” tutupnya. (*)


BACA JUGA