Bersama Lurah, Camat Somba Opu Minta PKL di CFD Tidak Tinggalkan Sampah

Minggu, 02 September 2018 | 12:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Bersama Lurah se Kecamatan Somba Opu, Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf melakukan kunjungan ke sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan pemilik stand penjualan di Car Free Day (CFD), Jalan Masjid Raya dan Jalan Tumanurung Sungguminasa, Minggu (2/9/2018).

Kunjungan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Somba Opu tersebut untuk meminta kepada para pengunjun, PKL dan pemilik stand jualan agar tidak membuang sampah di sembarang tempat.

pt-vale-indonesia

“Saya berharap agar tidak membuang sampah di sembarangan tempat dan tidak meninggalkan kesan Negatif di lokasi Car Free Day ini,” katan Indra Wahyudi Yusuf.

Selain itu, Indra Wahyudi Yusuf juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka untuk mewujudkan slogan Pemerintah Kabupaten Gowa yaitu Gowa Bersih.

Indra Wahyudi Yusuf, yang memimpin langsung kunjungan tersebut juga meminta kepada masyarakat untuk mencintai lingkungan dan tetap menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan membantu pemerintah menjaga lingkungan.

“Gowa ini butta kalabiranta, butta karannuangta dan siapa yang akan menjaga kampungta kalau bukan kita sendri sebagai masyarakat yang sadar lingkungan. Ketika kalian mencintai agama kalian, maka cintailah kebersihanmu,” tuturnya.

Kehadiran pemerintah Kecamatan Somba Opu di area CFD untuk membantu Satpol  Gowa, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten dan dan Dinas Lingkungan Hidup Hidup (DLH) Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA