Dishub Sulsel

Dishub Sulsel Kerahkan 30 Personel Amankan Jalur Iring – iringan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel

Kamis, 06 September 2018 | 10:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Usai dilantik kemarin (5/9/2018), Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan terpilih, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman hari ini dijadwalkan akan tiba di Makassar, Kamis (6/9/2018).

Dari surat edaran Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Tautoto, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan akan menuju Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman No. 33 Makassar.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, untuk mengamankan dan kelancaran iring – iringan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Rujab Gubernur Sulsel, Dinas Perhubnungan (Dishub) Sulsel menurunkan personelnya untuk mengamankan jalur tersebut.

“Pasti ada personel dari Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan yang akan turun,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum Dishub Sulsel, Fitriadi Nur.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Kepala Seksi (Kasi) Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Sulsel, Eko Pranoto menyebutkan bahwa pihaknya akan menurunkan 30 personel untuk mengamankan jalur.

“Ada 30 personel yang akan kami turunkan untuk menjaga kelancaran rute yang akan dilewati rombongan pak Gubernur dan Wakilnya,” jelasnya.

Rute iring – iringan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Rujab Gubernur Sulsel yaitu Bandara Internasional Sultan Hasanuddin – Jalan Tol Ir. Sutami – Jalan Nusantara – Jalan Ribura’ne – Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jalan Jendral Sudirman – Rumah Jabatan.(*)


BACA JUGA