#

Serah Terima Bupati Bantaeng, Ilham Azikin Genjot 3 Prioritas Peogram Unggulan

Sabtu, 29 September 2018 | 14:30 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng,GoSulsel.Com – DPRD Bantaeng menggelar rapat paripurna istimewa serah terima jabatan dari Pj. Bupati Bantaeng H. Ashari F. Rajamilo kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin dan Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin yang akan memimpin Bantaeng  periode 2018–2023. Paripurna di gelar di Gedung rapat paripurna  DPRD Bantaeng, Sabtu (29/9/2018).

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari F. Rajamilo, menitip harap agar ritme kerja di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bantaeng dapat dijaga dan ditingkatkan. Ada yang menarik di Bantaeng bahwa setiap OPD memiliki inovasinya sendiri yang menjadi warna di pemerintahan Bantaeng. 

pt-vale-indonesia

“Kami sangat bangga kepada para pimpinan OPD tak pernah lepas tangan dari setiap persoalan dan tantangan dalam menghadapi berbagai dinamika kerja yang menjadi tanggungjawabnya. Saya juga memohon maaf yang sebesar besarnya jika ada salah dalam melaksanakan rugas sebgai penjabat Bupati,” ujarnya. 

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, kerjasama dalam membangun Bantaeng sangat diharapkan, mengingat tantangan semakin berat kedepan. Maka diperlukan kerjasama antar lini mulai dari bupati sampai dengan tingkat RT demi satu tujuan yaitu melayani masyarakat.

“Kami yakin dan percaya Bantaeng akan menjadi daerah yang lebih baik dan maju dengan berbagai program kerja melalui visi serta misi yang tertuang melalui tiga program prioritas unggulan pada lima tahun ke depan yakni penyediaan perlengkapan sekolah setiap tahun, penciptaan lapangan kerja berbasis dusun dan RW, asuransi dan jaminan ketersediaan benih dan pupuk,” jelas Ilham Azikin.

Dia mengaku, Ini adalah langkah awal untuk.mewujudkan janjinya kepada masyarakat dan akan senantiasa memegang teguh amanah yang diberikan oleh rakyat dan menerapkan tata kelola pemerintahan yang baik. 

“Kepada seluruh OPD diharapkan utuk bersama menyatukan visi dan bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Visi misi kami akan menjadi komitmen politik dalam memberikan pelayanan dan membangun Bantaeng lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Asisten I Pemerintahan H. Salim, mewakilil Gubernur Provinsi Sulsel,  menghaturkan terima kasih atas kinerja Pj. Bupati selama memimpin Bantaeng.

Dia mengatakan, masyarakat Bantaeng sangat bangga dengan terpilihnya putra terbaik daerah untuk memimpin Bantaeng lima tahun ke depan. Dengan harapan dapat melalukan perbaikan diseluruh aspek kehidupan masyarakat. 

“Menjadi Bupati saat ini bukan sesuatu jabatan yang nikmat tapi memiliki banyak tantangan dari seluruh lini mulai dari politik, pemerintahan dan masyarakat,” terang Asisten I. (*)


BACA JUGA