Dandim Selayar Galang Bantuan Untuk Palu dan Donggala

Senin, 01 Oktober 2018 | 17:29 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Selayar, GoSulsel.Com – Gempa dan Tsunami yang melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang menelan banyak korban menimbulkan keprihatinan dan duka mendalam dari berbagai pihak.

Keprihatinan juga muncul dari Komandan Kodim 1415 Selayar, Letkol Arm.Yuwono yang langsung menyerukan kepada seluruh jajarannya mulai Tamtama, Bintara dan Perwira untuk memberikan bantuan sesuai kemampuan.

pt-vale-indonesia

“Kepada seluruh anggota saya memgajak untuk turut memberikan bantuan berupa apa saja yang dibutuhkan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana sesuai kemampuan. Bantuan dapat berupa bahan pokok, pakaian atau materi,” ajak Dandim Selayar, Senin (1/10/2018).

Perwira tertinggi dijajaran Makodim Selayar ini juga meminta seluruh Danramil serta Danpos agar bisa menyosialisasikan di wilayahnya masing-masing. Begitu juga kepada masyarakat, handai taulan dan para pengusaha untuk turut membantu korban bencana alam di Sulteng.

“Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan berupa pakaian layak, selimut, sembako dan uang tunai bisa langsung membawa ke Posko Penggalangan Dana di markas Kodim 1415 Selayar,” imbau Yuwono. (*)


BACA JUGA