Jurnalis Maros Ikut Distribusi Bantuan ke Sulteng

Rabu, 03 Oktober 2018 | 09:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Sejumlah jurnalis Maros ikut langsung melakukan pendistribusian bantuan untuk korban dari dampak gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari awak media di Maros. Selasa (2/10/2018).

Dalam paket bantuan yang dibaw oleh Jurnalis Maros yakni sembako, obat-obatan, air mineral, mie instant dan pakaian bekas, kemudian diangkut dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis toyota avanza. 

pt-vale-indonesia

Salah seorang jurnalis yang ikut dalam pendistribusian bantuan adalah Adi Takdir mengatakan, bantuan tersebut berasal dari jurnalis, Pemuda Pancasila Maros, Warkop Buana dan Pos Bantuan Maros FM.

“Ini inisiatif teman-teman jurnalis. Ingin mengantarkan langsung bantuan kepada korban yang terkena dampak bencana alam,” katanya.

Selain membawa bantuan, tim juga akan mencari keluarga yang masih hilang. Beberapa jurnalis, telah menitip alamat keluarganya di Donggala dan Palu.

Adi berharap, setelah sampai di Palu, tim bertemu dengan relawan dari Maros lainya, yang sudah berangkat lebih awal.

“Semoga kami nantinya bisa bertemu dengan teman-teman Satuan Istimewa Siaga Pendidikan KerLip, PMI Maros, Tim BPBD, IOF dan lainnya,” katanya,(*)


BACA JUGA