#

SYL Bagi Resep Nasdem Bisa Menang di Bantaeng

Senin, 05 November 2018 | 21:14 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyatakan, untuk menjadi partai pemenang pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung 2019 mendatang, maka ada tiga hal penting yang mesti diperhatikan seluruh kader yakni, idealisme, integritas dan romantisme.

Pernyataan tersebut disampaikan Syahrul dihadapan seluruh kader Nasdem saat di gelar rapat konsolidasi di kantor DPD Partai Nasdem Bantaeng, Senin (5/11/2018).

pt-vale-indonesia

“Untuk bisa keluar sebagai partai pemenang pada pemilu 2019 nanti, maka seluruh kader diminta agar dapat memperteguh idealisme, meneguhkan sikap integritas dan tak kalah pentingnya adalah bersikaplah romantis,” ungkap mantan gubernur dua periode di Sulsel ini.

Mantan pemimpin yang disegani di Sulsel ini juga menyebutkan, jika seluruh kader komitmen melaksanakan instruksi partai dan tetap menjaga tiga hal tadi, maka yakin saja Partai Nasdem optimis jadi pemenang pemilu, dan tentunya seluruh DPD tetap menjaga target perolehan kursi.

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Bantaeng Na’ma Abbas menyebutkan, konsolidasi yang dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/kota termasuk di Bantaeng, bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar caleg dan kader.

Selain itu, kegiatan yang juga dihadiri caleg DPR RI dapil 1, caleg Provinsi dapil 4 dan seluruh caleg Kabupaten Bantaeng, sangat diharapankan dapat terbangun sinergitas linear antara caleg pusat hingga daerah.

“Kami berharap melalui rapat konsolidasi ini akan terbangun silaturahmi dengan baik mulai caleg pusat hingga ke daerah dengan tetap mengedepankan sinergitas dan marwah.partai NasDem,” ujarnya. (*)


BACA JUGA