Bupati Maros Hatta datang menjenguk Nadjamuddin bersama sejumlah kepada organisasi perangkat daerah (OPD) Kamis (6/12/2018) sore.

Bupati Maros Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan Andi Nadjamuddin

Kamis, 06 Desember 2018 | 21:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Bupati Maros HM Hatta Rahman meminta kepada masyarakat kabupaten Maros untuk mendoakan kesembuhan mantan Bupati Maros HA Nadjamuddin Aminullah. Mantan Bupati Maros dua periode tersebut diketahui dirawat di RS Awal Bros.

Hatta datang menjenguk Nadjamuddin bersama sejumlah kepada organisasi perangkat daerah (OPD) Kamis (6/12/2018) sore.

pt-vale-indonesia

“Kondisinya sudah membaik, kita doakan semoga semakin baik dan dapat segera pulih seperti sedia kala. Kami juga meminta masyarakat Maros untuk selalu mendoakan kesehatan beliau karena semakin banyak yang mendoakan kesembuhan beliau Insya Allah akan dikabulkan Allah,” ujar Hatta.

Sebelumnya, beberapa pejabat Maros juga menjenguk Nadjamuddin seperti Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam dan beberapa kepala OPD lainnya. Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin yang pernah berkarir di Maros sebagai ASN juga telah menjenguk di RS.

Diketahui,  Bupati Maros periode 2000-2010 ini dirawat di RS setelah terjatuh di dalam lift di kediamannya pada 29 November lalu. Informasi yang beredar, Nadjamuddin mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya akibat terjatuh.(*)


BACA JUGA