Amran Machmud
#

Istri Nyaleg di Nasdem, Ketua PAN Wajo Galau?

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Wajo, Amran Machmud diperhadapkan pada pilihan yang sulit di Pileg tahun 2019 mendatang. Istrinya Sitti Maryam maju bertarung di bursa DPR RI melalui partai NasDem. Apakah akan all out membantu partai atau malah memobilisasi massa untuk kepentingan istri.

Pilihan ini sangat wajar membuat Bupati Wajo terpilih itu galau. Bahkan jika main dua kaki, dalam artian membantu istri dan partai wajar-wajar saja.

pt-vale-indonesia

Amran yang dikonfirmasi berkaitan tantangan tersebut tidak menepis kemungkinan membantu istrinya yang berstatus Caleg NasDem. Namun tetap berjanji tidak akan meninggalkan kewajibanya di PAN.

“Masing-masing ada lah manajemennya, ada strategi,” kata Amran saat ditemui di Hotel Sahid, Jalan Dr. Ratulangi Makassar, Senin (10/12/2018).

Bahkan dia menegaskan, soal kepentingan pribadi istrinya jalan sendiri. Dengan tegas dia mengatakan bahwa jaringan Sitti Maryam berbeda dengan jaringan yang dia miliki.

“Itu kan lain urusannya. Jalan sendiri, dan dan saya punya tanggung jawab sendiri,” kata dia.

Sebagai Kepala Daerah yang berstatus Ketua PAN dia menegaskan akan bertanggung jawab penuh membesarkan partai reformis itu, khususnya di Wajo.

“Saya akan maksimalkan, saya akan kelola manajemen partai. Dan potensi Caleg-caleg kita Insya Allah saya optimis,” tandasnya.(*)


BACA JUGA