Pelantikan pejabat fungsional Pemkab Gowa, Senin (4/2/2019)/Junaidi/GOSULSEL.COM

Lantik 48 Pejabat Fungsional, Adnan Minta Kerja Profesional dan Ikhlas

Senin, 04 Februari 2019 | 22:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupatin Gowa, Adnan Purictha Ichsan YL melantik sebanyak 48 Aparatur Sipil Negera (ASN) menjadi pejabat fungsional di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Senin (04/2/2019).

Beberapa jabatan yang diisi yaitu, Pimpinan Auditor sebanyak 12 orang, Pengawas Pelaksanaan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) 6 orang, Pengawas Sekolah 10 orang dan Kepala Sekolah sebanyak 20 orang.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Bupati Adnan mengatakan bahwa pengangkatan tersebut didasarkan atas prinsip profesionalisme, kompetensi, prestasi kerja dan integritas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Olehnya itu, orang nomor satu di Gowa ini Berharap ASN yang diberi tugas menduduki jabatan fungsional untuk bekerja secara profesional dan ikhlas untuk kemajuan Kabupaten Gowa.

“Bagi ASN yang telah menjabat fungsional merupakan sebuah bentuk kepercayaan pemerintah kepada sauadara-saudara untuk meningkatkan pelayanan sesuai dengan jabatan masing-masing,” ujar Adnan.

“Maka kembangkanlah inovasi saudara di bidang tugas masing-masing jadilah contoh pada unit kerja masing-masing. Laksanakanlah tugas dengan profesiaonal dan ikhlas kepada negara dan Pemerintah Kabupaten Gowa yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.(*)


BACA JUGA