Jambore PAN Gowa di Malino, Husniah Talenrang Bakar Semangat Bacalegnya

Senin, 04 September 2023 | 19:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang membakar semangat para Bacalegnya pada kegiatan Jambore PAN di Batulapisi, Malino belum lama ini.

“Saya menginginkan kita semua tetap rawat semangat kebersamaan dan teruslah bekerja. Potensi menang di pileg tentunya dapat kita raih dengan bekerja maksimal dan insya allah dapat memuluskan langkah menuju perhelatan pilkada Gowa 2024,” kata Husniah Talerang.

pt-vale-indonesia

Ketua DPD PAN Gowa ini menambahkan jika dirinya yakin dengan semangat tarung para bacalegnya yang selama ini jadi pembicaraan publik, serta partai yang sangat diperhitungkan di kabupaten Gowa.

“Jika menginginkan saya bertarung di pilkada 2024, maka mari kita bekerja maksimal menangkan perhelatan pileg ini,” tegas Husniah Talenrang yang disambut dengan teriakan siap para bacaleg.

Untuk kegiatan jambore PAN sendiri ini
telah dilaksanakan selama dua kali sejak PAN Gowa dinakhodai Husniah Talenrang. Jambore pertama dilaksanakan pada 2022 lalu.

Pada kegiatan jambore kedua ini DPD Partai PAN Gowa menghadirkan pemateri dari Bawaslu Kabupaten Gowa juga anggota DPRD Provinsi Sulsel.(*)


BACA JUGA