HIPMI PT Sulsel Cetak Prestasi Dalam Jambore di Bandung

Kamis, 26 Mei 2016 | 12:14 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Badan Pengurus Daerah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sulawesi Selatan, Amirullah Abbas menyebutkan HIPMI Perguruan Tinggi di Sulawesi Selatan, mencetak prestasi membanggakan dengan masuk 5 besar dalam kegiatan Jambore di Bandung.

“Kami membawa 200 orang HIPMI PT ke Jakarta dan Bandung tanpa ada fasilitas, alhamdulillah ini mencetak prestasi karena bisa masuk ke dalam 5 besar HIPMI PT Se Indonesia,”kata Amirullah, pada GoSulsel.com, Kamis (26/5/2016).

pt-vale-indonesia

Dia menjelaskan, dengan prestasi yang diraih ini memperlihatkan potensi para mahasiswa, untuk menjadi pengusaha sangatlah besar mereka tidak hanya berpikiran kedepan setelah lulus hanya menjadi PNS semata.

Lebih jauh, Amirullah menambahkan di Sulsel HIPMI PT sudah diikuti 3500 orang, dari 76 kampus yang ada, melihat ini pihaknya optimis pengusaha muda di Sulsel akan bisa berkembang.

“Pengusaha muda dari kalangan mahasiswa ini sangat berpotensi mengembangkan usaha mereka, sehingga kedepan bisa menjadi salah satu penopang perekonomian, terutama untuk daya saing menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean,”ujar Amirullah.(*)

 


BACA JUGA