Ilustrasi
#

Polisi Masih Selidiki Pelaku Pemerkosa Bocah 7 Tahun di Paropo

Selasa, 31 Mei 2016 | 03:08 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Saat ini aparat kepolisian masih belum mengetahui siapa pelaku dan sedang berusaha mengungkap pelaku dibalik kasus dugaan pemerkosaan terhadap bocah berumur 7 tahun berinisial SA yang terjadi di sebuah rumah kosong di Jl. Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (30/05/2016) Wita sore tadi.

“Kita masih cari tahu siapa pelakunya, masih proses lidik mas,” kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo.

pt-vale-indonesia

Tri juga menyebutkan bahwa dirinya akan memanggil beberapa saksi mata yang ada di sekitar tempat kejadian perkara. “Kita sudah periksa saksi mata yang menemukan korban pertama kali, tapi dia tidak tahu apa-apa. Nanti kita akan panggil saksi mata lagi yang ada di sekitar TKP,” tukas Tri

Sebelumnya diberitakan bahwa SA (7) diduga menjadi korban pemerkosaan oleh Orang Tak di Kenal (OTK) di sebuah rumah kosong di Jl. Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

SA pertama kalo ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas dam melihat SA menangis sambil bersandar didinding rumah tersebut. Saat ditemui Pakaian dalam SA dalam keadaan melorot dan darah menetes di pahanya.

Kasus ini saat ini ditangani oleh Unip Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, Aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP dan sudah membawa korban untuk di Visum di RS Bhayangkara.


BACA JUGA