(FOTO: Piala Adipura Kirana yang diraih Kota Makassar tiba di TPA Tamangapa, Antang, Kecamatan Manggala/Sabtu, 23 Juli 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

Puncak Syukuran Adipura, Danny: Antara Gembira & Sedih

Sabtu, 23 Juli 2016 | 20:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pada puncak acara sujud syukur atas pencapaian Adipura Kirana Kota Makassar. Walikota Makassar, Ramdhan Pumanto, mengaku merasa gembira bercampur duka. Hal itu sampaikan Danny saat syukuran Adipura ke 2, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa, Sabtu (23/7/2016).

“Hari ini kita bergembira, walaupu masih dalam keadaan sedih karena Kepala Dinas kita, Almarhum Bapak Syahruddin telah berpulang kerahmatullah kemarin dan tentunya ini adalah kesedihan yang paling mendalam bagi kita,”ujar Dani dalam orasinya di depan ratusan Masyarakat Makassar.

pt-vale-indonesia

Danny mengatakan, cita-cita dan dedikasi Alm Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar, merupakan penyemangat dan mengajak warga Makassar untuk mempertahankan Adipura.

“Jutru kehilangan beliau, ini membuat kita terus mempertahankan Adipura, seperti apa yang beliau cita citakan,”kata Danny

Lebih jauh, Danny mengucapkan terima kasih atas pencapaian Alm Kadis DPK dan seluruh kerjasama masyarakat Makassar.

Halaman:

BACA JUGA