Malam Penganugerahan Tokoh Pendorong Kemajuan 2017 yang berlangsung di Phinisi Ballroom, Hotel Clarion Makassar, Jum'at (20/10/2017).

Bupati Gowa Sabet Penghargaan Tokoh Pendorong Kemajuan 2017

Minggu, 22 Oktober 2017 | 13:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Komitmen Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menjadikan Kabupaten dengan julukan “Butta Bersejarah” itu sebagai kabupaten pendidikan pertama di Sulsel dan destinasi wisata di Sulsel dengan berbagai upaya dan program Pemerintah Kabupaten Gowa, nampaknya berbuah manis.

Pasalnya, berkat komitmen itu, Adnan merupakan salah satu dari beberapa kepala daerah di Sulsel yang meraih penghargaan sebagai Tokoh Pendorong Kemajuan 2017 pada Malam Penganugerahan Tokoh Pendorong Kemajuan 2017 yang berlangsung di Phinisi Ballroom, Hotel Clarion Makassar, Jum’at (20/10/2017).

pt-vale-indonesia

Adnan merupakan satu dari 15 bupati/walikota di Sulsel yang masuk nominator Tokoh Pendorong Kemajuan untuk kategori ketokohan kepala daerah, versi Harian Beritakota Makassar.

Malam penganugrahan tersebut tidak dihadiri Bupati Gowa dikarenakan pada saat bersamaan menghadiri acara dengan Kementrian Agraria dan Tata Tuang/BPN di Jakarta.

Sehingga mewakili Bupati Gowa, penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu’mang ini diterima oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Firman Djamaluddin mewakili Bupati Gowa.

Usai menerima penghargaan tersebut, Firman Djamaluddin mengatakan salut atas karya Harian Beritakota Makassar dalam melempar sejumlah terobosan dalam sinergitasnya mendorong para tokoh untuk membangun daerah seoptimal mungkin.

“Terima kasih kepada Manajemen Harian Beritakota Makassar atas award ini dan kami sampaikan juga permintaan maaf pak Bupati Gowa yang tidak sempat hadir disebabkan adanya jadwal kegiatan yang bersamaan dengan Kementrian Agraria dan Tata Ruang/BPN di Jakarta. Beliau minta maaf tidak sempat hadir di acara ini (penganugerahan tokoh pendorong kemajuan),” tuturnya.


BACA JUGA