Senin-Kamis Samsat Gowa Hadir di UIN Samata

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Gowa atau Samsat Gowa melebarkan sayap dengan membuka pelayanan di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang terletak di Samata Kabupaten Gowa. 

Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan UPT Pendapatan Wilayah, Gowa, Junaid, mengatakan, potensi pajak di UIN Alauddin Samata cukup banyak, karenanya UPT Gowa berinisiatif untuk membuka samsat keliling di kampus tersebut.

pt-vale-indonesia

“Untuk sementara samsat keliling akan hadir di UIN Samata setiap hari Senin dan Kamis, mulai pukul 09.00-14.00 Wita,” katanya.

Ia berharap pelanggan samsat yang berada di kampus tersebut dapat memanfaatkan kehadiran samsat keliling dengan membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu. 

Sementara itu, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Gowa, Zulkarnain Malik juga berharap masyarakat sekitar kampus dosen dan mahasiswa dapat membayar pajak kendaraan di kampus UIN, tak pelru lagi ke Samsat Gowa yang jaraknya cukup jauh dari Samsat.

“Samkel masuk kampus diharapkan dosen dan mahasiswa tidak telat lagi bayar pajak karena kesibukan mengajar dan proses belajar mahasiswa,” harapnya.(*)


BACA JUGA