FOTO: Anggota DPRD Makassar, Mario David/ist

Dewan Mario David Rayakan Natal Bersama Keluarga dengan Suka Cita

Kamis, 26 Desember 2019 | 10:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David melakukan ibadah Natal bersama keluarga di Gereja Glow Gellowship Centre, Hotel Myko, Panakukang, Makassar, Rabu (25/12/2019).

Mario bersama keluarga menyambut perayaan Natal tahun 2019 dengan penuh suka cita. Usai mengikuti Ibadah Natal, dia langsung menggelar open house di kediaman pribadinya.

pt-vale-indonesia

Pada perayaan natal dimanfaatkan untuk memperkokoh silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat Makassar, khususnya masyarakat Tamalanrea dan Biringkanayya.

“Perayaan Natal tahun 2019 hendaknya menjadikan kita Umat Kristiani yang hidup bersahabat dengan penuh Kasih dan menebarkan sukacita dan menjadi berkat bagi orang lain,” kata Mario David.

Politisi NasDem ini berharap, pada momentum Natal tahun ini kerukunan dan kebersamaan di Kota Makassar makin kokoh.

Tidak hanya itu saja, ia juga berharap agar masyarakat bisa hidup dalam damai dan sejahtera. Dimana pemerintah bisa menjadi pengayom untuk masyarakat.

“Kerukunan dan hidup bersama di Kota Makassar terus penuh damai sejahtera, Pemerintah menjadi pengayom, pelayan dan sahabat bagi masyarakatnya, agar tujuan pembangunan dapat mencapai kesajahteraan dan keadilan, serta lemakmuran bersama,” tandasnya.(*)


BACA JUGA