Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

6 Hal yang Janggal Dalam Kasus Kematian Rezky

Rabu, 08 Juni 2016 | 23:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

6. Keluarga Rezki cabut laporan polisi karna menolak otopsi

Dikarenakan menolak otopsi keluarga Alm Rezky Evienia Syamsul (22), resmi mencabut laporannya. Namun Polda Sulsel akan tetap melanjutkan penyelidikan terhadap kasus dugaan penganiayaan berujung maut yang menimpa mahasiswi malang ini.

pt-vale-indonesia

“Penyelidikan terhadap kasus ini tetap kita lanjutkan, meski laporan dari pihak keluarga tadi telah secara resmi dicabut,” kata Barung Mangera, Humas Polda Sulsel.

Barung juga menjelaskan bahwa dalam penanganan kasus ini aparat kepolisian akan membuat laporan polisi model A karna keluarga almarhum telah mencabut laporannya.

“Laporan model B memang telah dicabut tadi pukul 10.00 Wita. Jadi, kita akan membuat laporan Model A agar penyelidikan tetap berlanjut,” jelas barung.

Pihak keluarga Rezki mencabut laporan polisinya karena menolak jika jenazah mendiang Rezky Evienia Syamsul di Otopsi. “Keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap Rezky, apa lagi jika harus menggali makamnya,” terang Asriadi kerabat korban.

Sementara menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, pemeriksaan dalam atau otopsi wajib dilakukan untuk mengungkap kasus ini.

“Ya harus di otopsi oleh doktoral forensik agar penyebab kematiannya bisa diketahui” tutur perwira menengah berpangkat dua bunga ini.

Halaman:

BACA JUGA