(FOTO: air-terjun-batu-lappa-barru-@nurafniati-amir)
#

Kaleidoskop Traveliner, 12 Berita Travelling dan Kuliner Paling Hits 2016

Senin, 19 Desember 2016 | 20:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Pertengahan Desember dimeriahkan oleh pesta sepakbola Asean, AFF 2016. Rekomendasi tempat Nonton bareng (Nobar) di Makassar paling banyak dibaca oleh pengunjung Traveliner Gosulsel.com

Partai puncak leg kedua Piala AFF 2016 jadi momentum penentu jawara sepakbola se-Asean. Kans Timnas Garuda merengkuh supremasi tertinggi sepakbola Asean terbuka lebar setelah memenangi duel pada leg pertama di Stadion Pakansari, Jawa Barat dengan skor akhir 2-1. Laga besok, Sabtu, 17 Desember 2016 yang diprediksi berlangsung sengit tentu tak ingin Anda tonton sendiri di rumah.

pt-vale-indonesia

Beberapa kafe dan tempat di Makassar kami tawarkan sebagai referensi lokasi nobar Final Piala AFF 2016 dengan jaminan suasana meriah, juga tentu disempurnakan dengan penganan-penganan enak.

History Cafe, Jalan Macan, Kafe Asyik Makassar, Kafe Asyik di Makassar

Suasana dalam History Cafe. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

  1. History Café

Tempat pertama yang cocok untuk nobar final leg ke-2 piala AFF 2016 berada tepat di persimpangan Jl. Macan dan Tupai, terpampang nama History Café tepat di atas teras lapang dengan beberapa susunan kursi dan meja kayu.

  1. Sante by Jeux

Nobar leg pertama Final AFF 2016 berlangsung cukup meriah di Café Sante by Jeux, Jl Tupai 46. Sorak-sorai penonton pecah tatkala tim garuda mencetak gol balasan juga gol kemenangan.

  1. Republik Kongkow

Kafe ini berlokasi di Lantai 2, Makassar Town Square (Mtos) di Jalan Perintis Kemerdekaan dan buka mulai jam 11 siang – 2 malam. Jadi, bagi Anda yang suka begadang atau mau nonton bareng pertandingan Final leg kedua Piala AFF 2016, di sini tempat yang pas.

Bukan hanya sajian makanan dan minumannya yang jadi andalan, tapi juga suasana kafe yang mantap dibanding dengan kafe lainnya. Tempatnya juga asyik karena berbentuk balkon lantai 2, feel homey.

 

  1. The Rinra Makassar

Bagi pencinta sepakbola di Makassar tentu tidak ingin menyaksikan keseruan pertandingan Tim Garuda melawan Tim Gajah Putih seorang diri. Pada laga Sabtu, 17 Desember 2016 besok, Hotel The Rinra menyiapkan event spesial nonton bareng (Nobar) yang dijamin meriah.

Nobar final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand bertajuk “Ngopi Bareng Soccer Lover’s Final AFF at The Rinra Makassar”. Nobar tersebut akan diadakan di atrium Mall Phinisi Point, dengan hanya Rp 55 ribu nett/orang.(*) 

Halaman:

BACA JUGA