(FOTO: air-terjun-batu-lappa-barru-@nurafniati-amir)
#

Kaleidoskop Traveliner, 12 Berita Travelling dan Kuliner Paling Hits 2016

Senin, 19 Desember 2016 | 20:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Di bulan Mei 2016 berita persiapan Festival Rammang-Rammang Trail Run merajai hits pembaca Traveliner.

Dalam rangka menyukseskan Festival Rammang-rammang, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar lomba lari di kawasan karst yang berada di Kabupaten Maros. Event bertajuk Rammang-rammang Trail Run dihelat pada 31 Juli 2016.

pt-vale-indonesia

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Disbudpar Sulsel, Devo Khadafi, mengatakan, Rammang Rammang Trail Run merupakan supporting event dari kegiatan besar yang dilakukan oleh pihaknya yang bertajuk Rammang Rammang Festival. Dimana pada Rammang Rammang Festival terdapat kegiatan seni budaya, yang terkait dengan budaya, maupun alam.

Konsep pelaksanaan lari melintasi kawasan karst Rammang-rammang akan disesuaikan dengan medan lari. Dimana pelari akan melewati areal pegunungan, yang sifatnya berbukit, tanah landai, serta terjal. Start akan dipusatkan di areal jalan masuk hutan batu, kemudian para pelari akan mengarah menyusuri jalan masuk dengan pemandangan sawah dan bebatuan karst yang bertebaran. Selanjutnya berputar dalam kawasan hutan batu, untuk memasuki kawasan lembah Rammang Rammang sebagai tempat finish.

Bank Sulselbar Gelar Lomba Trail Run di Rammang Rammang, Minggu (31/7/2016)

Bank Sulselbar Gelar Lomba Trail Run di Rammang Rammang, Minggu (31/7/2016)

Halaman:

BACA JUGA