(FOTO: air-terjun-batu-lappa-barru-@nurafniati-amir)
#

Kaleidoskop Traveliner, 12 Berita Travelling dan Kuliner Paling Hits 2016

Senin, 19 Desember 2016 | 20:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Tak salah bila bulan Juli terpilih menjadi bulan paling romantis di Makassar. Terbukti pada bulan ini, pembaca Traveliner Gosulsel.com memilih informasi tempat paling romantis di Makassar.

Kota Makassar memiliki beberapa tempat dengan nuansa romantis yang layak dikunjungi. Di tempat-tempat tersebut, Anda akan disuguhi, baik oleh pemandangan menawan, maupun properti-properti unik yang bakal menambah kesan malam yang romantis.

pt-vale-indonesia

Berikut kami sajikan 4 tempat yang layak dikunjungi bagi Anda yang mendamba suasana romantis bermalam minggu.

(Foto: Ballairate Sunset Bar di Hotel Pantai Gapura Makassar/Foto:Makassar.trade, Edwin.S)

(Foto: Ballairate Sunset Bar di Hotel Pantai Gapura Makassar/Foto:Makassar.trade, Edwin.S)

Tempat Malam mingguan nan Romantis di Makassar:

  1. Poin House Pettarani

Sesuai namanya, Poin House adalah tempat penukaran poin bagi pengguna provider Telkomsel. Poin-poin yang telah dikumpulkan oleh masyarakat bisa digunakan untuk berbelanja makanan, atau ditukar dengan berbagai merchandise.

  1. Ballairate Sunset Bar

Kafe romantis ini adalah bagian dari Hotel Pantai Gapura. Ballairate menawarkan pemandangan indah panoramik di sore hari dengan matahari terbenamnya. Pada malam hari, suara debur ombak yang bersahut-sahutan menghadirkan nuansa tenang nan romantis bagi yang datang bersama pasangan.

  1. Pasar Segar

Sentra Bazar atau yang lebih dikenal dengan nama Pasar Segar menawarkan keriuhan dari keramaian pengunjung yang memadati kawasan Pasar Segar.

Meski riuh, sentuhan romantis bisa anda nikmati di kafe-kafe yang tersebar di berbagai sudut. Kebanyakan kafe di sini menempatkan meja dan kursinya di ruang terbuka. Hal tersebut memungkinkan Anda dan pasangan merasakan angin malam Makassar dengan beratapkan langit malam.

  1. Pier 52

Letak Kafe Pier 52 tak jauh dari Ballairate Sunset Bar. Pier 52 merupakan bagian dari Makassar Golden Hotel (MGH) di Jalan Pasar Ikan No. 52. Dari kafe ini, Anda dimungkinkan memandang lampu kota yang membentang di sepanjang garis Pantai Losari.

Menu populer Pier 52 yakni aneka es krim lembut dengan tingkat rasa manis yang pas. Harganya tak begitu mahal, cukup whorted untuk menemani malam minggu Anda yang mesra bersama pasangan.

Halaman:

BACA JUGA